Add to Collections
Rating
Review at:

Pokemon Unite; Game MOBA Versi Pokemon Hadir di Android & iOS

Berita game; pokemon unite resmi rilis di Android & iOS!
Dailygamerpro.id - Dilansir dari The Pokemon Company, tahun ini mereka merilis sebuah game moba versi pokemon yang dihadirkan untuk lintas platform, yaitu Nintendo Switch, Android, dan iOS.

Sebelum tanggal perilisannya pada 22 september 2021 kemarin, para fans sudah banyak yang melakukan pra-registerasi di google playstore dan app store. Spesial untuk pengguna yang melakukan pra-pendaftaran, Pokemon Company memberikan hadiah menarik berupa 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License dan Holowear Festival Style: Pikachu.

Dengan kehadiran game pokemon unite, game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) jadi semakin bervariasi, player punya pilihan permainan baru dan siapa tahu game pokemon unite ini bisa menjadi cabang game Esports yang dipertandingkan di Indonesia. Bagian uniknya, game pokemon unite ini punya gameplay durasi 10 menit untuk tiap match-nya, jadi nggak ada lagi tuh main game sampai sesi late-game yang menyita banya waktu dan energi pemain seperti game moba pada umumnya.

Objektif game ini pun termasuk fresh dan berbeda, player dari kedua tim akan saling beradu mekanik memperebutkan poin skor terbanyak untuk menjadi pemenang di tiap match-nya. Sebelum mengunduh game-nya, kamu bisa tonton trailer video game-nya dibawah ini, check this out;

gambar pokemon unite pokemon unite android pokemon unite ios

Download Game

Pokemon Unite Android
Pokemon Unite iOS
Sekian reportase berita game-nya dan nantikan review game pokemon unite di postingan mendatang. Yuk unduh dan mainkan game-nya sekarang juga!