Add to Collections
Rating
Review at:

Indie Clash: Kompetisi Developer Game Indie Kompetitif Berhadiah $5000!

Indie Clash: Pertama kalinya developer game indie mendapat panggung kompetisi berhadiah $5000!
Halo gamer enthusiast, ada kabar menarik nih, khususnya buat kamu yang menekuni aktifitas pengembangan game mobile. Untuk pertama kalinya, Xtiming yang merupakan salah satu partner Asosiasi Game Indonesia (AGI) resmi mengadakan kompetisi game khusus untuk para pengembang game Indie. Pesertanya pun dibebaskan, semua indie game developer di seluruh dunia, termasuk Indonesia, bisa bergabung dalam event lomba pembuatan game ini. Untuk tema game-nya sendiri, para indie game developer diharuskan membuat game dengan kriteria berikut ini;
Genre Game Indie Clash :
  • Hyper-casual or casual mobile game (games with IAA or IAP/IAA monetization)
  • Unlimited amount of games from each participant
  • Only indie game studios
Kabar baiknya, bagi publisher game Indie yang masuk nominasi juara, mereka akan diberi hadiah fantastis, yakni $1000 - $5000!

Tidak hanya prize pool saja yang kamu dapatkan, tapi kamu juga bakalan dapat feedback konstruktif untuk pengembangan game milikmu, exposure market game yang lebih luas sehingga dikenal banyak gamers di seluruh dunia? Dare to participate this competition? Yuk join Indie Clash 2021!

Untuk sistem penjuriannya sendiri, game yang kamu ikutsertakan akan diberikan voting online oleh pengguna (player game) dan vote dari juri professional di industri game. Jadi, penilaiannya bisa lebih akurat dan objektif. Info lebih lengkap bisa kamu kunjungi di halaman penyelenggara lomba game-nya via link dibawah ini atau di box event description pada sidebar website.

Indie Clash Mobile Indie Game Developer Competition