Add to Collections
Rating
Review at:

Upin & Ipin akan Dibuatkan Game & Rilis di 2 Konsol Ini!

Berita game upin & ipin terbaru

Siapa yang tidak tahu dengan kartun Upin & Ipin? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tahu film kartun edukatif satu ini.

Ada kabar baik nih buat penggemar animasi ikonik asal Malaysia ini, sebentar lagi animasi ini akan mendapatkan adaptasi video game yang seru dan edukatif yang cocok dimainkan oleh anak-anak.

Untuk informasi lebih jelasnya, yuk baca pembahasan selanjutnya terkait progress pengembangan game-nya ini.

Pengembang Game Upin & Ipin, Konsol Game Terpilih, Tema Game, dan Tanggal Rilisnya

Karena animasi Upin & Ipin ini sudah sangat populer di seluruh dunia, tentu pengembang game-nya pun tidak asal-asalan, platform konsol yang dipilih pun pastinya menyesuaikan jumlah pengguna terbanyak, dan tentunya saya akan memberi tahu kapan game ini akan rilis, yuk disimak ulasannya!

1. Pengembang Game Upin & Ipin

Game ini dikembangkan oleh perusahaan game asal Las Vegas, Streamline Inc. yang punya reputasi bagus dalam pembuatan game, sebut saja film animasi terkenal yang pernah berhasil mereka buatkan adaptasi game-nya seperti: Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness dan Madagascar: Escape 2 Africa. Selain itu, Streamline Inc. juga memiliki tim yang berpengalaman dalam membuat game edukatif dan menghibur untuk anak-anak, jadi, kualitas game Upin & Ipin yang mereka buat, diprediksi akan sangat memuaskan.

2. Dua Konsol Terpilih untuk Game Upin & Ipin

Game ini akan dirilis di dua platform konsol berbeda milik Sony dan Nintendo, yaitu:

    1. Playstation 4
    2. Nintendo Switch

Kalau kamu memiliki salah satu atau kedua konsol game yang akan saya beritahu ini, saya ucapkan selamat, kamu bisa memainkan game ini dihari pertama perilisannya!

3. Gameplay & Tema Game Upin & Ipin

Game ini dirumorkan akan mengusung genre petualangan dengan dunia open-world yang luas, ini berarti, pemain bisa melakukan eksplorasi sebebas mungkin di universe kampung upin & ipin. Akan ada berbagai mini-game edukatif yang seru dan menantang yang mengadaptasi keseharian dua bocah kembar ini yang seru untuk dimainkan mulai dari bermain sepak bola, menerbangkan layang-layang, atau mengikuti kelas mengaji di Ustadz Fauzan, dll.

4. Tanggal Rilis Game Upin & Ipin

Menurut CEO Streamline, Mohd Fazrul Mohd Noor, game Upin & Ipin ini ditargetkan untuk dirilis pada awal tahun 2025. Saat ini, tim Streamline Inc. tengah bekerja keras untuk menyelesaikan proses pengembangan game ini agar dapat segera dinikmati oleh para penggemar Upin & Ipin di seluruh dunia.

Mari kita nantikan perilisan game-nya, begitu game sudah rilis, beli, dan mainkan deh bareng teman, anak, atau adik kita dirumah, pasti seru!