Add to Collections
Rating
Review at:

Perilisan Little Nightmare 3 Ditunda Jadi 2025 Mendatang

Halo fans little nightmare, sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk perilisan sekuel game Little Nightmare Terbaru.

Sisi unik yang saya suka dari game horror Little Nightmare adalah menyuguhkan unsur horror yang tidak melulu fokus kepada unsur jump scare murahan yang fokus sekadar mengagetkan gamer sebagai nilai jualnya.

Little Nightmare berhasil menghadirkan unsur horror lewat atmosfer "ngeri" dengan pendekatan visual bak cerita anak-anak yang bisa dinikmati oleh semua kalangan gamer dari muda hingga dewasa.

Saya sendiri bahkan sudah membeli dan menamatkan seri game little nightmare 1 dan 2. Dan tidak sabar menunggu kabar terbaru dari Bandai Namco soal kapan sekuel Little Nightmare ketiga dirilis di platform steam dan konsol.

Awalnya, Supermassive Games & Bandai Namco menargetkan perilisan Little Nightmare 3 di tahun 2024, tapi 31 mei lalu, mereka mengumumkan bahwa akan ada penundaan perilisan Little Nightmares 3 dari tahun 2024 menjadi tahun 2025 mendatang. Ini tweet dari developer game-nya:

Baiklah gamer, mari kita nantikan perilisan game ini ditahun depan.