Add to Collections
Rating
Review at:

Cara Membeli Game Original Dengan Pulsa Di Google Play Store

Emang bisa beli game original pakai pulsa di google playstore?

Bagi pengguna hp android, kamu pastinya sudah kenal dengan layanan google playstore pastinya ya. Di platform ini kamu bisa mengunduh game gratis yang disediakan google.

Selain game gratis, ada juga juga konten game berbayar atau premium, tentu harganya bervariasi tergantung penerbit game-nya. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membelinya? Saya enggak punya kartu kredit, ewallet, dll, apakah bisa beli pakai pulsa?

Well, kabar baiknya kamu bisa beli game premium pakai pulsa, karena sekarang operator seluler di Indonesia sudah mendukung pembayaran aplikasi, games, buku, dan konten digital lainnya di Google Play dengan pulsa. Kamu hanya tinggal mengatur sistem pembayaran akun google play milikmu seperti ini:

1. Buka akun google play milikmu

2. Pilih menu akun

3. Pilih metode pembayaran

4. Pilih pembayaran melalui akun kartu sim providermu, misalnya saya menggunakan kartu indosat

Selesai deh. Langkah selanjutnya, kamu hanya tinggal memilih game yang kamu sukai dan beli deh game-nya. Kalau saya beli game Chaos Ring II dari Square Enix:

Harga game-nya masih terjangkau, ya, lebih murah dibanding harga game konsol Xbox, Nintendo atau Playstation, cuma 149k aja.

Beli game pakai pulsa sangat mungkin kamu lakukan, saran dari saya, kalau kamu beli game pakai pulsa, pastikan kamu melebihkan jumlah pulsa di hape kamu, soalnya ada biaya pajak PPN 11 atau 12% gitu deh sekarang.