Add to Collections
Rating
Review at:

Hunter x Hunter Nen Impact Pamerkan Gameplay Perdananya!

Game terbaru dari Hunter x Hunter Nen Impact telah merilis gameplay perdananya, yuk tonton!

Bagi anak-anak yang lahir di era 90-an dan 2000-an awal pasti sudah kenal dengan Gon dan Killua yang menjadi duo protagonis favorit dari seri anime Hunter x Hunter.

Kabar baiknya, salah satu publisher (Bushiroad) dan developer (Eighting) sedang menggarap game dari adaptasi anime Hunter x Hunter.

Genre yang diambil untuk game tersebut adalah fighting. Biasanya genre ini sering dipilih menjadi game esport kompetitif, bukan? Well, hal itu ada benarnya, game Hunter x Hunter ini memang akan dipersiapakan untuk turnamen game besar seperti EVO 2024.

Cuplikan Gampeplay Hunter x Hunter Nen Impact Durasi Panjang

Dari impresi awal, kita bisa melihat game ini adalah genre fighting 2D, jadi ya mirip dengan game fighting yang mungkin pernah kamu mainkan, KOF atau Tekken misalnya.Langsung saja, silahkan tonton cuplikan gameplay perdananya di poin selanjutnya.

Dari pihak publisher dan developer sendiri memang belum memberikan kepastian tanggal rilisnya, tapi game Hunter x Hunter: Nen x Impact sendiri rencananya akan dirilis untuk platform Playstation 5, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam. Apakah gameplay perdananya terlihat menarik Menurutmu?



Referensi Pustaka & Dokumentasi

List Referensi :
  • CAG OSAKA: https://www.youtube.com/watch?v=iiNemXQuEcM
  • DBZanto: https://www.youtube.com/watch?v=27nKy_16d88