Add to Collections
Rating
Review at:

Game Potion Permit Akhirnya Dukung Bahasa Indonesia!

Kabar gembira untuk gamer Indonesia! Kini potion permit mendukung Bahasa Indonesia, lho!

Potion Permit adalah game life simulation yang akan mengajak kamu memerankan karakter seorang tabib yang bertugas mengobati para penduduk desa yang terkena penyakit.

Dalam proses mengobati penduduk desa, kamu diharuskan melakukan grinding atau melakukan aktifitas repetitif untuk mendapatkan beragam bahan untuk membuat obat yang bisa kamu kumpulkan di alam liar. Ini ada cuplikan game-nya, tonton aja ya:

Kabar baiknya, game ini merupakan karya buatan developer asal Indonesia, yaitu MassHive Media. Game-nya dirilis pada 22 september 2022. Awalnya game ini menggunakan bahasa Inggris karena ditargetkan untuk pasar global dan konsol next-gen sekelas PS4, PS5, Xbox Series, Switch, dan sekarang sudah ada versi mobile-nya juga.

Mengigat ini adalah game buatan Indonesia, dan developernya melihat antusiasme dalam negeri pun cukup bagus dalam mendukung game ini, akhirnya dibuatlah patch update terbaru berisi dukungan bahasa Indonesia untuk game Potion Permit.

Dengan adanya dukungan bahasa Indonesia, para gamer asal Indonesia bisa lebih menikmati game ini dengan bahasa kelahirannya, yup; Indonesia!

Kamu udah pernah main game karya anak bangsa ini belum?