Add to Collections
Rating
Review at:

5 Rekomendasi Game Nintendo Switch yang Family Friendly

Mau mainin game family friendly di Nintendo Switch? Cobain deh mainin salah satu game rekomendasi dari kami!
Nintendo Switch merupakan salah satu game konsol terlaris dan sangat populer di kalangan pecinta game.Kepopulerannya ini didukung dengan berbagai game menarik yang tersedia, salah satunya game yang bernuansa family friendly.

Game tersebut tidak hanya menyajikan media hiburan saja melainkan dapat memberikan pengalaman seru dengan bermain game bersama keluarga. Selain itu game Nintendo Switch juga berguna sebagai sarana mengasah perkembangan kognitif anak.

Ada banyak game Nintendo Switch yang cocok dimainkan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tak heran, jika game tersebut kerap menjadi hiburan yang seru saat dimainkan bersama keluarga. Diantara ribuan game yang tersedia, kamu tak perlu bingung, karena kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi game Nintendo Switch yang family friendly!

1. Overcooked

Game dengan tema masak-masak ini sangat cocok untuk menemani waktu santai kamu bersama keluarga. Pada game ini, kamu akan bermain sebagai koki dan akan memasak beberapa menu pesanan para pelanggan dengan resep yang bermacam-macam.

Setiap menu yang dimasak memiliki resep yang berbeda. Namun tak perlu khawatir, kamu tetap dapat memasak dengan mudah karena tutorial yang disampaikan cukup lengkap. Kunci utama permainan adalah kerjasama tim sehingga akan semakin seru saat dimainkan bersama keluarga tercinta.

2. Super Smash Bros Ultimate

Jika kamu ingin memainkan game bersama keluarga dengan nuansa pertarungan, maka kamu dapat memilih game ini. Super Smash Bros Ultimate menghadirkan arena pertarungan dengan karakter-karakter ikonik dari franchise Nintendo. Kamu dapat bermain secara multiplayer bersama keluarga dengan maksimal pemain sebanyak 8 orang. Saat memainkan game ini, siap-siap untuk merasakan suasana petualangan yang seru dan mendebarkan.

3. Moving Out

Jika kamu igin melepas stress dan bersenang-senang dengan bermain game, maka kamu dapat memainkan game ini. Game degan konsep having fun ini lekat dengan unsur komedi serta tidak menyuguhkan cerita serius. Game ini cocok dimainkan hanya untuk bersenang-senang terutama bersama keluarga. Meskipun demikian, kamu akan tetap mendapatkan tantangan yang tak kalan menarik dan menuntut kerjasama tim.

Pada Moving Out, kamu akan berperan sebagai kurir pindah rumah yang bertugas untuk mengangkut barang-barang rumah yang akan dipindahkan. Meskipun terdengar simpel, namun jangan salah, karena setiap space pindahan memiliki batas waktu sehingga menuntut kamu untuk bergerak cepat dan efisien. Selain itu, barang yang dipindahkan juga harus tetap selamat sehingga kamu harus berhati-hati saat memindahkannya.

4. Animal Crossing: New Horizons

Selanjutnya ada game Animal Crossing: New Horizons yang menawarkan pengalaman seru dalam membangun dan merancang suatu kota. Uniknya, kota yang dirancang dihuni oleh karakter hewan lucu dan menggemaskan. Game ini memiliki konsep simulasi kehidupan casual sehingga kamu dapat saling berkolaborasi dan berinteraksi saat memainkannya bersama keluarga. Game ini bernuansa santai dengan visual karakter hewan yang imut cocok untuk dimainkan sambal bersantai.

5. Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020

Butuh game dengan nuansa olahraga yang kompetitif? Yaps, game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga ataupun teman. Kamu akan bersaing dalam perhelatan olimpiade yang menyajikan lebih dari 30 cabang olahragam seperti atletik, tinju, renang, panjat tebing, dan masih banyak lagi. Jumlah cabang olahraga yang banyak dan membutuhkan tim menjadi daya tarik tersendiri pada game ini. Oleh karena itu, kamu dapat lebih mudah memainkannya bersama teman ataupun keluarga.

Penutup

Itulah 5 rekomendasi game Nintendo Switch yang dapat kamu mainkan bersama keluarga tercinta. Tentunya, bermain game akan menjadi hal seru untuk mengisi waktu santai atau menghabiskan waktu liburan dengan quality time bersama keluarga. Kalo kamu sendiri, apa game Nintendo Switch favorit kamu?