Add to Collections
Rating
Review at:

State of Play: Pameran Game Terbaru dari Sony Playstation

Kamu fans playstation? Kalau iya, kamu perlu tahu apa itu state of play!

Mulai dari gamer biasa, developer, publisher, hingga reporter game pasti tahu pameran industri game global yang diadakan di Amerika setiap tahunnya, ya, apalagi kalau bukan E3 (Electronic Entertainment Expo).

Semua orang yang saya sebutkan di paragraf sebelumnya ingin sekali bisa hadir di event pameran game global itu setidaknya sekali seumur hidup.

Namun sayang, E3 sudah tutup di tahun 2023. Semenjak itu, para publisher game baik indie, mayor, hingga sekelas Playstation menginisiasi pameran game-nya masing-masing.

Mengenal Apa Itu State of Play

Penjelasan mudahnya, State of Play adalah pameran game buatan para game developer yang merilis game-nya di platform milik Sony Playstation. Event pameran game ini diadakan secara online.

Game Playstation Terbaru yang Diumumkan di Event State of Play Terbaru

State of Play terbaru dan terakhir rilis di bulan lalu, tepatnya 31 Januari 2024, ada belasan game baru yang banyak dinantikan gamer di seluruh dunia, mulai dari game Stellar blade, hingga silent hill remake. Penasaran ada game baru apa saja di konsol game playstation? Yuk nonton video state of play dibawah ini:

Kesimpulan

Jika kamu fans game ekslusif Sony Playstation, kamu wajib mengikuti semua pameran game State of Play! Siapa tahu game yang kamu nantikan selama ini dirilis segera!



Referensi Pustaka & Dokumentasi

List Referensi :
  • Blog Resmi Sony Playstation: https://blog.playstation.com/
  • Website JagatPlay: https://jagatplay.com/2024/01/news/state-of-play-playstation-hadir-minggu-ini-pamer-15-lebih-game/
  • Gamestop: https://www.gamestop.com/video-games/playstation-5/products/stellar-blade/20006551.html