Add to Collections
Rating
Review at:

3 Marketplace untuk Beli Game PC Original & Legal

Mau beli game ori dan legal tapi nggak tahu tempatnya? Ini dia rekomendasi tempat beli game yang kamu butuhkan!

Kebanyakan dari kita, kalau ingin beli game pc, pasti tahunya beli di toko game di mall. Sekalipun ada toko game yang menjual game original & legal, harganya pasti mahal.

Akhirnya, banyak gamer yang lebih memilih mencari alternatifnya, yaitu; 1) Beli kaset game pc bajakan, 2) download game pc gratis yang bertebaran di internet.

Pilihan 1 mungkin terkesan murah, tapi secara etis ya tetap salah sih kalau beli game bajakan. Opsi kedua, nggak hanya membajak game, pc kamu berpotensi disusupi virus ketika mengunduh game gratis dari sumber anonim di internet.

Padahal masih ada 1 opsi terjangkau, aman, & legal, yaitu beli game pc lewat marketplace game.

Apa Itu Marketplace Game?

Penjelasan mudahnya, marketplace game adalah platform jual beli game legal dimana publisher / developer game bisa menjual game buatannya kepada gamer secara langsung.

Kelebihan Beli Game Original di Marketplace

Kelebihan membeli game di Marketplace adalah kamu bisa mendapatkan diskon besar setiap bulannya, game yang dibeli sudah pasti aman bebas dari virus, & ada jaminan uang kembali jika kamu melakukan refund. Menarik, bukan?

Rekomendasi 3 Marketplace Game Legal untuk Beli Game Original & Terbaru

Setelah tahu apa itu marketplace game dan kelebihannya, sekarang kita masuk ke inti pembahasan artikel ini, yup, list rekomendasi marketplace game yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan game kesukaanmu. Ini list-nya:

Kesimpulan

Dengan membeli game pc di tempat yang tepat, kamu bisa bermain game secara legal, murah, aman, & telah mendukung industri game. Kalau kamu, sudah pernah beli game di marketplace yang mana?