Add to Collections
Rating
Review at:

Cara Mudah Membeli Game di Steam

Bingung bagaimana caranya membeli game di Steam? Ikuti panduan berikut ini.

Membeli game di Steam bisa jadi opsi yang cukup aman dan legal. Kamu hanya butuh koneksi internet dan sejumlah saldo, beres. Game yang kamu inginkan bisa kamu beli dan mainkan langsung.

Sebagai penggemar game buatan Telltale, saya sudah menamatkan game The Waling Dead Season 1 dan 2. Kali ini saya tertarik untuk membeli seri finalnya, buat kamu yang ingin melihat cuplikan trailer gamenya, bisa simak video dibawah ini:

Cara Membeli Game di Steam

Cara membeli game di Steam cukup mudah. Kamu hanya tinggal mengikuti panduan yang sudah saya buat ini;

1. Buat Akun di Steam

Pertama, silahkan buat akun di Steam terlebih dahulu. Silahkan kunjungi web official Steam berikut: https://store.steampowered.com.

2. Unduh dan Install Aplikasi Steam di PC Windows Kamu

Kamu bisa mengunduhnya dengan cara mengklik tombol "Install Steam" yang ada di bagian atas header website. Atau bisa juga dengan mengklik unduh steam berikut: Install Steam.

3. Pilih Game yang Ingin Kamu Beli di Steam

Saya memilih membeli game The Walking Dead - Final Season. Untuk membeli game ini, scroll kebawah, dan tambahkan ke keranjang atau add cart seperti gambar dibawah ini;

4. Pilih Metode Pembayaran & Beli Game-nya.

Setelah menekan opsi "Add Cart", kamu akan diarahkan ke halaman pembelian seperti gambar dibawah ini, pilih beli untuk saya sendiri / purchase for myself.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke halaman pembelian. Namun sebelum menekan tombol beli, pilih metode pembayarannya dulu ya. Kamu bisa pakai kartu kredit, visa card, atau Dana. Kalau saya pakai kartu visa

Jika sudah memilih metode pembayaran, silahkan klik tombol yang hijau bertuliskan "Purchase".

Setelah transaksi berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman install game. Silahkan install game-nya. Maka, proses pengunduhan game dimulai.

Selesai, Kamu Bisa Bermain Game Steam Seakrang Juga!

Penutup

Nah itu dia cara membeli game di Steam. Cukup mudah, bukan? Kalau kamu, mau beli game apa di Steam? Yuk cerita di kolom komentar.